Mari Cek Harga Motor listrik Golden 220 Raptor, Spek Pas Untuk Jalan-jalan di Perkotaan

 

motor listrik

Golden 220 Raptor merupakan motor listrik dari Goda yang diproduksi oleh pabrikan Cina di bawah naungan PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia.

Motor listrik Golden 220 Rpator memiliki spek jarak tempuh yang memuaskan bila digunakan sebagai mobilitas perkotaan.

Motor listrik Golden 220 Raptor juga dibekali daya mesin yang berkapasitas cukup besar untuk mendukung kapasitas jarak tempuhnya.

Melansir dari instagram resmi Goda @goda.indonesia (25/10/23), motor listrik Golden 220 Raptor menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Golden 220 Raptor adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

Bicara soal top speed, motor listrik Golden 220 Raptor ini mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 55 km per jam.

Sementara untuk kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Golden 220 Raptor ini mampu menempuh jarak hingga sejau 60 km dalam sekali cas.

Beralih ke bagian kapasitas daya angkutnya, motor listrik Golden 220 Raptor ini mampu membawa beban pengendara hingga sebesar 150 kg berat bebannya.

Fitur yang melengkapi motor listrik Golden 220 Raptor ini terdapat port USB charging, mode reverse, alarm lock, keyless mode, indikator digital, dan cruise control.

Sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Golden 220 Raptor adalah pengereman cakram ganda untuk rem depan dan rem belakang.

Motor listrik Golden 220 Raptor menggunakan ban jenis tubeless yang memiliki ukuran ketebalan ring 10 untuk ban depan dan ban belakang.

Sementara untuk sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik Golden 220 Raptor adalah sistem pencahayaan LED termasuk bagian headlamp.

Motor listrik Golden 220 Raptor dijual dengan harga Rp 10.5 juta dengan pilihan warna merah, kuning, biru, putih, ungu, dan hitam.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)