Motor Listrik Charged Maleo Usung Baterai Tunggal dengan Jarak Tempuh 125 Km, Cek Harga dan Spesifikasinya

 

Motor listrik Charged Maleo merupakan produk dari Charged Indonesia yang bekerja sama dengan pabrikan asal Cina, yakni VMoto.

Motor listrik Charged Maleo mengusung baterai tunggal, kendati demikian motor listrik ini memiliki spek jarak tempuh yang jauh.

Secara tampilan, motor listrik Charged Maleo memiliki tempat khusus untuk cargo box sebagai penyimpanan tambahan.

Melansir dari laman resmi Charged (24/10/23), motor listrik Charged Maleo menggunakan baterai jenis lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 45 Ah.

Motor listrik Charged Maleo membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk pengisian daya baterai dengan kondisi baterai dari 10 persen menjadi 100 persen.

Sementara untuk torsi yang digunakan oleh motor listrik Charged Maleo memiliki kapasitas sebesar 80 Nm.

Motor listrik Charged Maleo mampu mengaspal di area perkotaan dengan kecepatan maksimumnya mencapai 70 km per jam.

Mengenai kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Charged Maleo memiliki kemampuan untuk menempuh jarak hingga sejauh 125 km menggunakan baterai tunggal dalam sekali cas.

Ukuran dimensi motor listrik Charged Maleo memiliki ukuran panjang 1.800 mm, lebar 570 mm, dan tinggi 1.050 mm, serta jarak sumbu rodanya 1.350 mm.

Motor listrik Charged Maleo menggunakan sistem pengereman jenis CBS (Combi Brake System) yakni gabungan rem depan dan rem belakang dalam satu tuas.

Sementara untuk jenis rem yang digunakan oleh motor listrik Charged Maleo adalah rem cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Charged Maleo adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 90/80 ring 16 untuk ban depan dan 90/90 ring 14 untuk ban belakang.

Motor listrik Charged Maleo menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Bobot dari motor listrik Charged Maleo sekitar 84 kg namun motor listrik ini memiliki kapasitas daya angkut maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Motor listrik Charged Maleo dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 24 juta ditambah dengan biaya langganan baterai sebesar Rp 350 ribu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)