Motor Listrik Teranyar Gogoro CrossOver. Bisa lancar disemua situasi Jalanan, Sekali Cas Bisa Kuat hingga 150 Km

Gogoro CrossOver

Gogoro CrossOver merupakan jenis motor listrik yang diproduksi oleh pabrik di Taiwan dengan desain minimalis i dan futuristik.

Motor listrik Gogoro CrossOver memiliki kecanggihan jarak tempuh yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh hanya sekali cas saja,motor ini bisa tembus jarak tempuh hingga150Km.

Motor listrik Gogoro CrossOver merupakan produk yang baru diluncurkan oleh Gogoro di tahun 2023. Dibekali dengan daya mesin berkapasitas besar.

Melansir dari laman resmi Gogoro (12/11/23), motor listrik Gogoro CrossOver menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 7.000 watt.

Ukuran dimensi motor listrik Gogoro CrossOver memiliki panjang 1.949 mm, lebar 673 mm, dan tinggi 1.132 mm, serta jarak sumbu rodanya 1.374 mm.

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Gogoro CrossOver adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 100/90 ring 12 untuk ban depan dan 110/70 ring 12 untuk ban belakang.

Sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Gogoro CrossOver merupakan pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Motor listrik Gogoro CrossOver menggunakan sistem pencahayaan yang sudah Full LED untuk semua jenis lampunya.

Sementara untuk jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Gogoro CrossOver merupakan jenis baterai lithium ion.

Untuk top speednya, motor listrik Gogoro CrossOver memiliki kecepatan maksimum mencapai 70 km per jam untuk mengaspal di semua medan.

Kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Gogoro CrossOver mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 150 km dalam sekali pengecasan daya.

Motor listrik Gogoro CrossOver memiliki 2 series diantaranya Gogoro CrossOver dan Gogoro CrossOver S.

Melalui laman resminya, belum ada penjelasan yang lebih detail lagi tentang motor listrik Gogoro CrossOver.

Hal ini dikarenakan motor listrik Gogoro CrossOver merupakan produk terbaru dari Gogoro.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)