Tidak Perlu Subsidi Rp 7 Juta, Motor Listrik Uwinfly Love Summer Harganya Terbilang Murah.

Motor Listrik Uwinfly Love Summer
 

Ini dia Uwinfly Love Summer merupakan motor listrik Besutan Cina dan dirakit langsung di Indonesia. Spek unggulan motor listrik ini ada pada bagian kapasitas daya angkutnya yang tangguh.

Motor listrik Uwinfly Love Summer memiliki bobot sekitar 80 kg. namun memiliki kapasitas daya angkut sebesar 150 kg, sudah masuk kategori motor listrik tangguh meski desainnya minimalis.

Motor listrik Uwinfly memiliki spek jarak tempuh yang memuaskan untuk mobilitas perkotaan. Namun bisa juga digunakan untuk kawasan yang lumayan jauh antara 70 km jaraknya.

motor listrik Uwinfly Love Summer dibekali daya mesin yang memiliki kapasitas 800 watt. motor listrik Uwinfly Love Summer dibekali daya mesin yang memiliki kapasitas 800 watt.

Baterai yang digunakan oleh motor listrik Uwinfly Love Summer adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

Waktu yang dibutuhkan oleh motor listrik Uwinfly Love Summer untuk melakukan pengecasan daya penuh sekitar 7 jam lamanya.

Sementara untuk kapasitas jarak tempuh motor listrik Uwinfly Love Summer mampu menempuh jarak sejauh 60 km hingga 70 km dalam sekali cas.

Beralih ke bagian sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Uwinfly Love Summer menggunakan pengereman tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik Uwinfly Love Summer adalah sistem pemcahayaan LED untuk semua bagian lampunya.

Bicara soal kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh motor listrik Uwinfly Love Summer adalah sebesar 150 kg berat bebannya.

Fitur yang melengkapi motor listrik Uwinfly Love Summer adalah remote alarm system, LCD Display, mode kendara, tombol parking, Bluetooth speaker, dan USB port.

Motor listrik Uwinfly Love Summer memiliki klaim waterproof artinya aman digunakan pada saat hujan dan melewati genangan air.

Harga jual motor listrik Uwinfly Love Summer adalah sekitar Rp 8.3 juta. Untuk wilayah Jabodetabek mendapat bonus gratis ongkir untuk pengiriman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)