Kawasaki Indonesia Belum Lama Merilis MotorCroos, Intip Spesifikasi Lengkap Kawasaki KX85

Belum Lama Dirilis, Intip Spesifikasi Lengkap Kawasaki KX85

Kawasaki menjadi yang terdepan dalam dal motorcycle enthusiast atau kerap disebut motocross, terbaru Kawasaki Mrilis tipe KX85 dan Model Year yang dirakit di Indonesia.

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, Anda termasuk? Tenang saja, kali ini VOI ingin mengajak Anda mengenal lebih dalam kedua tipe di atas.

Tipe KX85


Mesin

Soal Mesin, motor satu ini hadir dengan 84 cc berperforma tinggi menghasilkan tenaga yang tajam, dan responsif serta menawarkan ketahanan yang telah terbukti untuk menyelesaikan setiap perjalanan dengan percaya diri.

Transmisi enam kecepatan rasio dekat dan kopling manual memungkinkan calon pembalap mengasah keterampilan perpindahan gigi dan mendapatkan performa maksimal dari KX85.

Desain

Dirancang dengan mesin untuk kecepatan kontrol, terutama bagi pembalap yang ingin belajar motor ini membentuk sisi yang ergonomis, dengan desain yang memang telah disesuaikan.

Suspensi

Untuk kenyamanan berkendara, motor satu ini dilengkapi dengan Front fork upside down 36 mm memiliki fitur peredam kompresi yang dapat disesuaikan, memungkinkan penyetelan sangat baik sepanjang perjalanan 275 mm yang

mengesankan.

Pada Suspensi belakang Uni Trak sama serbagunanya dengan shock KYB yang dapat disetel sepenuhnya, juga menampilkan travel 275 mm.

Ini Merupakan Kabar gembira bagi para pecinta motor Untuk berpetualang,terutama pecinta motor trail.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)