Model Baru Sepeda Motor Jialing, Skuter Matik Hidrogen Pertama di Dunia,Akankah dijual Di Indonesia?




 Mulai dari model baru sepeda motor Jialing, sampai dengan skuter matik hidrogen pertama di dunia.

1. Masih Ingat Sepeda Motor Jialing? Ini Model Barunya

Jialing adalah salah satu merek sepeda motor asal Tiongkok yang pernah populer di Indonesia. Motor ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1998, dan didistribusikan oleh PT Buana Jialing Makmur Sakti Motor. 

Sampai saat ini Jialing masih tetap memproduksi sepeda motor di Negeri Tirai Bambu. Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, salah satu model terbaru yakni Jialing Coco Sidecar. 

Sekitar tahun 2020 atau lebih, Jialing memperkenalkan CoCo Cub sebagai mesin roda dua underbone standar dengan mesin satu silinder 125cc di dalamnya. Itu menghasilkan tenaga sekitar 8,5 tenaga kuda, dan tentu saja memiliki daya tarik Cub yang ajaib.

Pada tahun 2022, Jialing memutuskan untuk mengubah CoCo menjadi sub-mereknya sendiri, menawarkan tiga rangkaian produk terpisah yang ditujukan untuk pengendara dengan estetika yang sangat berbeda.

Karena harga peluncurannya ditetapkan sebesar 15.180 yuan (atau sekitar Rp32 juta per 5 Oktober 2023), sama sekali tidak sulit untuk melihat daya tarik sepeda seperti ini, asalkan mesinnya setengah layak.

Perjuangan untuk memiliki selera gaya yang sangat berkembang, namun juga tidak memiliki uang untuk mengekspresikan diri bisa jadi sulit. Itu sebabnya kategori 'murah dan ceria' hadir dalam berbagai bahasa dan pasar.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)