Gesit Raya G motor Listrik Yang Punya Kelebihan Anti Air, Cek Harga Terbar Setelah Dipotong Subsidi Rp 7 Juta

Gesit Raya G

Motor listrik ini memiliki spek teknologi IP67 yang dirancang agar kendaraan anti air dan debu sehingga mampu bertahan dalam segala macam suhu dan cuaca apapun ini dia Gesit Raya G.

Gesits Raya G merupakan motor listrik yang diproduksi oleh mahasiswa ITS dan bermitra dengan PT WIKA (Wijaya Karya) Industri.

Motor listrik Gesits Raya G masuk dalam jajaran kendaraan zero emisi yang mendapat subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Gesits Raya G adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 20 Ah.

Waktu yang dibutuhkan oleh motor listrik Gesits Raya G untuk melakukan pengecasan daya penuh sekitar 3 jam.

Mengenai top speed motor listrik Gesits Raya G mampu mengaspal dengan kecepatan maksimum mencapai 70 km per jam.

Sementara untuk kapasitas daya tempuh motor listrik Gesits Raya G mampu menempuh jarak hingga sejauh 60 km dalam sekali cas.

Motor listrik Gesits Raya G juga mampu melakukan akselerasi dengan kecapatan dari 0 hingga 50 km per jam dalam waktu sekitar 7.5 detik.

Sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Gesits Raya Gadalah pengereman cakram ganda untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Gesits Raya G adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran 80/80 ring 14 untuk ban depan dan 100/80 ring 14 untuk ban belakang.

Sementara untuk sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik Gesits Raya G adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua bagian lampunya.

Gesits Raya G memiliki fitur reverse mode, USB port charging, mode kendara, speedometer LCD digital, dan teknologi IP67.

Ukuran dimensi motor listrik Gesits Raya G memiliki ukuran panjang 1.868 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.078 mm, serta jarak sumbu rodanya 1.306 mm.

Pilihan warna menarik motor listrik Gesits Raya G adalah hitam, merah, putih, biru, dan abu-abu. Karakter warna motor listrik ini terdapat glossy dan dove.

Motor listrik Gesits Raya G dijual dengan harga Rp 27.9 juta. Berhubung mendapat subsidi Rp 7 juta dari pemerintah harganya menjadi Rp 20.9 juta.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)