Produksi Terbatas, Vespa ET 4 Siap Menggoda Semua Kalangan Pecinta Motor

Produksi Terbatas, Vespa ET 4 Siap Menghipnotis Semua Kalangan

Seiring perkembangan teknologi dan zaman kini Vespa dibawah Pabrikan Piaggio terus melakukan gebrakan-gebrakan dengan mengeluarkan produk-produk yang siap bersaing dengan motor matic lainya.

Diketahui pabrikan Piaggio dari dahulu merupakan produsen skuter dengan Vespa sebagai produk andalannya.

Vespa ET 4 adalah salah satu skuter yang menjadi incaran banyak orang, terutama di kalangan para penggemar Vespa.

Pasalnya, motor ini hadir dengan tampilan memukau yang mampu membuat siapapun terpikat.Sekedar untuk diketahui bahwa Vespa ET 4 ini merupakan produk unggulan dari Piaggio Indonesia di tahun 1996 hingga 2000 dengan mesin automatis 

Berikut Spesifikasi Lengkap Motor Vespa ET 4 ini : 

Motor Vespa ini mampu memancarkan pesona desain klasik Vespa yang selalu diminati dari generasi ke generasi.

Siluet yang khas, lampu bulat ikonik, dan bentuk elegan yang dimiliki motor ini semakin memberikan kesan timeless dan modis.

Sedangkan untuk kapasitas mesin dengan mesin 125cc dan bermesin 4 Tak.

Sementara pada tangki bahan bakar Vespa ET 4 ini mampu menampung bahan bakar hingga 9 Liter, sangat nyaman bila kita melakukan riding jarak jauh 

Dan untuk penerang lampu memakai teknologi lampu LED yang ditempatkan secara cermat pada motor ini, sehingga memancarkan nuansa modern pada tampilannya yang elegan.

Namun walaupun hingga sekarang Piaggio masih membatasi produksinya tapi memiliki motor Vespa ET 4 ini menjadi semacam koleksi langka.

Siapapun yang berhasil mendapatkannya akan merasa memiliki potongan kecil dari sejarah Vespa, membuatnya sangat berharga dan istimewa.

Walaupun produk Vespa saat ini memang diharga kelas menengah ke atas Namun selalu mendapatkan di hati para penggemar skuter Vespa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)