Honda Akan Luncurkan BeAt 150cc,Bakal Dobrak Pasar Matic 150 CC, BeAT 110CC Expired?

 

BeAt 150cc siap Di rilis

Honda tampaknya tidak berhenti dalam upaya mereka untuk memanjakan pecinta sepeda motor di Indonesia dengan produk-produk terbaru yang menarik.

Setelah kehadiran New Vario 160 dan New Vario 125 beberapa waktu lalu, sekarang mereka menghadirkan gambar 3D yang diyakini sebagai wujud New Honda Beat 150.

Sejak Honda Vario 160 menggantikan Vario 160 di pasaran, kita belum melihat skutik sporty 150 cc lainnya dari pabrikan ini.

Oleh karena itu, tak heran jika generasi Honda Beat 150cc segera diluncurkan untuk mengisi kekosongan ini di pasar Tanah Air, selain Honda ATV yang sudah hadir di segmen petualangan.

Berdasarkan berbagai sumber, secara umum, skutik Honda terbaru yang dikenal sebagai New Honda Beat 150 cc ini tetap mempertahankan desain yang sporty, ramping, dan menggoda seperti Honda Beat sebelumnya.

Namun, ada perbedaan yang mencolok. Kali ini, dimensinya sedikit lebih besar dan lebih tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya

Headlampnya juga mengusung desain yang lebih futuristik dan sporty, memberikan tampilan yang lebih modern.

Tidak hanya itu, desain New Beat 150 ini juga menunjukkan sentuhan agresif dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam, membuatnya terlihat lebih dinamis.

Tentu saja, ini akan membuat mata para penggemar motor terbelalak dan tak sabar menantikan kehadiran motor ini di jalanan.

Bagaimana dengan performanya? Kemungkinan besar, New search Honda Beat 150 akan dibekali dengan mesin ESP 150 yang mirip dengan yang digunakan pada Vario 150 sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, search Honda seringkali menghadirkan produknya dalam dua versi, seperti Vario 125 dan Vario 150, serta Honda ADV 150 dan Honda ADV 160.

Jadi, tidak mengherankan jika mereka juga akan merilis New Honda Beat 150 setelah sukses dengan Beat 110.

Jika semua informasi ini benar, maka kita bisa dengan pasti mengatakan bahwa pasar otomotif di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran New search Honda Beat 150.

Desain yang menawan serta peningkatan di sektor mesin dipastikan bakal menjadi daya tarik utama motor ini.

Pastinya kita semua menantikan rilisnya skutik ini dari pihak search Honda, raksaksa otomotif Indonesia ini emang tahu banget gimana caranya untuk terus memanjakan pecinta motor di Indonesia!.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)