Satu lagi Kita kedatangan Motor Listrik Terbaru Savart EV Buka Experience Store di Jakarta Selatan

Motor Listrik Savart EV

Bersamaan dengan pembukaan gerai tersebut, Savart EV memberi kesempatan masyarakat yang tertarik untuk melakukan test ride dan melalui berbagai tantangan menarik.


Setelah unjuk gigi pada Indonesia International Motor Show (IMOS) 2023 lalu, motor listrik Savart EV membuka Experience Store terbarunya di jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023). 


“Experience Store Savart EV adalah lanjutan dari momentum positif yang diciptakan oleh partisipasi Savart di IMOS. Savart tidak hanya memperkenalkan produk-produk inovatif Savart tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengalami kendaraan listrik Savart secara langsung,” kata Garry Taifan, Chief Operating Officer Savart EV.


Menyiapkan Swap Station di Jabodetabek


Menurut Gerry, Savart EV memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya mampu menanjak dengan kemiringan 30 derajat. Hal ini berguna ketika pemiliknya melewati tanjakan yang cukup tinggi.


“Ini adalah kesempatan langka bagi masyarakat untuk merasakan kehandalan, kenyamanan, dan kecanggihan teknologi kendaraan listrik yang Savart produksi,” tukasnya.


Saat ini, Savart hanya menjual model S-1P dengan opsi pengisian daya di rumah. Opsi stasiun pengisian baterai yang bisa ditukar (swap station) akan ditunda sementara, seiring dengan persiapan Savart dalam membangun 50-100 swap station di wilayah Jabodetabek dalam enam bulan mendatang.


Membuka Gerai Baru di Sejumlah Kota


Selain itu, Savart juga tengah mempersiapkan pembukaan Experience Store di Bali, Bandung, dan Surabaya untuk memberikan akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia terhadap teknologi kendaraan listrik Savart.


Dengan membuka Experience Store ini, Savart ingin mempersembahkan pengalaman unik kepada pengunjung. Savart ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan langsung kecanggihan teknologi dalam kendaraan listrik Savart.


Experience Store Savart EV berkomitmen untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada pengunjung mengenai teknologi, keamanan, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan kendaraan listrik.


“Dalam waktu 6 bulan ke depan, Savart EV berkomitmen membangun ekosistem swap station sebanyak 50-100 di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Langkah ini diambil untuk memberikan keleluasaan dan ketenangan kepada pengguna Savart dalam berkendara, dengan memastikan akses mudah untuk pertukaran baterai,” tutup Gerry.

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)