Motor Listrik TailG Warrior,Harga Rp 24 Jutaan Langsung Kantongi STNK dan BPKB


Pecinta Motor listrik Indonesia kembali kedatangan motor listrik,Motor yang tentunya punya teknologi kekinian.Ini dia Motor listrik TailG Warrior merupakan produk kendaraan listrik yang diproduksi oleh perusahaan Oyika Indonesia.

Oyika adalah perusahaan produsen yang memproduksi baterai pintar yang berbasis di Singapura. Kali ini ia meluncurkan motor listrik TailG Warrior.

Motor listrik TailG Warrior memiliki spek unggulan pada bagian jarak tempuhnya yang tak hanya sebagai mobilitas perkotaan saja. Melainkan dapat digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Melansir dari laman resmi Oyika (04/11/23), motor listrik TailG Warrior menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.000 watt.

Sementara untuk kapasitas baterai yang digunakan oleh motor listrik TailG Warrior tidak dijelaskan berapa besaran maksimal dayanya.

Namun bicara soal top speed, motor listrik TailG Warrior memiliki kemampuan mengaspal dengan kecepatan maksimum mencapai 65 km per jam.

Mengenai kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik TailG Warrior mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 50 km untuk kapasitas minimum dalam sekali pengecasan daya.

Motor listrik TailG Warrior dibekali dengan fitur sistem anti maling yang membuat kendaraan tetap aman meski berada di posisi yang jauh dengan pengendara.

Beralih ke bagian jenis pengereman yang digunakan oleh motor listrik TailG Warrior adalah jenis pengereman cakram hidrolik untuk rem depan dan rem belakang.

Sementara untuk jenis ban yang digunakan oleh motor listrik TailG Warrior merupakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan sebesar 14 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Motor listrik TailG Warrior juga dibekali sistem ARS (Automathic Recovery System) yang dirancang untuk memulihkan energi dengan cara mengubah energi kinetik menjadi energi listrik.

Teknologi ARS berfungsi sebagai pengganti daya secara otomatis pada saat pengendara melakukan pengereman meski dalam keadaan riding.

Motor listrik TailG Warrior dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sebesar Rp 24.9 juta. Harga tersebut sudah mendapatkan STNK dan BPKB.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)