Honda Kembali Luncurkan Motor Bebek Baru, Harganya Tembus Rp 42 Jutaan,Mari Cek Spesifikasinya!

Honda Dream 125

Honda masih mempertahankan motor bebek legendarisnya Kirana untuk pasar otomotif Kamboja. Menariknya harga yang ditawarkan terbilang tidak murah Namun Tentunya Ada Pembaharuan Dari pendahulunya.

Honda Kirana untuk pasar Kamboja memakai nama Honda Dream 125. Motor ini memiliki perubahan dan penyempurnaan agar tetap laku di era matic ini.

"Kendaraan ini akan memiliki bentuk motor bebek keluarga yang mengedepankan utilitas dalam penggunaan. Model baru ini memiliki penyempurnaan dan perubahan agar lebih relevan dengan zaman melalui menambahkan perlengkapan modern dan teknologi yang lebih modern," tulis Greatbiker.

Honda Dream 125 dibekali mesin 123,94cc, 1 silinder, 4 tak, OHC, berpendingin udara yang digabungkan dengan gir-boks 4-percepatan. Mesin sepeda motor ini telah dilengkapi rasio kompresi 10,0:1 dengan sistem suplai bahan bakar injeksi yang diklaim membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Motor bebek legendaris ini memiliki kapasitas tangki 4 liter. Bobot motor ini di klaim hanya 98 kilogram, dengan ketinggian jok mencapai 751 milimeter.

Honda Dream 125 memakai suspensi edisi terbaru di bagian belakang yang bisa diatur hingga tiga tingkat. Sistem lampu depannya menggunakan LED, serta layar tampilannya dilengkapi jam analog yang baru ditingkatkan.

Sementara, pada bagian kaki-kaki motor bebek ini masih mempertahankan velg jari-jari berukuran 17 inci dengan ban tubeless 60/100-17 dan 70/100-17. Honda Dream 125 akan tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah, dan biru.

Ketiga warna ini menampilkan grafis dan pola emas yang disebut Grand Legendary. Soal harga, Honda Kamboja membanderol Honda Dream 125 sekitar 98.070 baht atau setara Rp 42 Jutaan.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)