Honda Kembali merilis Motor gahar,Ini dia Honda ADV 350: Motor Matic Terbaru Dengan Fitur Unggulan 2024

Honda ADV 350

Pabrikan Honda, telah resmi meluncurkan dua varian motor matic Honda ADV 350 untuk tahun 2024, yaitu Urban Racer Edition dan Touring Master Edition.

Kehadiran keduanya telah dinantikan dengan penuh antusiasme oleh para pecinta otomotif di Indonesia.

Fitur Unggulan Honda ADV 350 Versi 2024

Sepeda motor ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di segmen motor matic 350 cc. Beberapa fitur utama yang dimiliki oleh motor ini antara lain:

1. Suspensi Showa

Honda ADV 350 menggunakan merek suspensi Showa, dengan suspensi depan berukuran 37 mm upside-down untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

2. Suspensi Doble Shock dengan Fitur Subtank

Di bagian belakang, motor ini dilengkapi dengan suspensi doble shock yang dilengkapi dengan fitur subtank. Fitur ini membantu dalam sistem peredam yang lebih baik dibandingkan suspensi tanpa tabung.

3. Remote Smart Key

Sepeda motor ini dilengkapi dengan remote smart key, yang memudahkan pengendara dalam mengakses kendaraannya.

4. Sistem ABS Depan dan Belakang

Motor ini dilengkapi dengan jenis rem ABS depan dan belakang untuk meningkatkan keamanan pengereman.

5. System Emergency Stop Signal (ESS)

Fitur ESS akan membuat lampu darurat rem berkedip saat pengereman mendadak, meningkatkan peringatan kepada pengendara di belakangnya.

6. Honda Smartphone Voice Control System (HSCVs)

Honda ADV 350 juga dilengkapi dengan HSCVs, yang memungkinkan pengendara mengendalikan beberapa fungsi melalui suara.

7. Fitur Lainnya

Motor ini memiliki fitur lain seperti windshield yang dapat diatur ketinggiannya hingga 4 level, ruang penyimpanan bagasi di bawah jok sebesar 48 liter yang dapat menampung dua helm full face, lampu full LED, panel instrumen multifungsi full digital, dan port pengisian USB tipe C untuk pengisian perangkat gawai.

Dapur Pacu yang Tangguh

Sepeda motor ini dibekali dengan mesin ESP plus berkapasitas 330 cc, satu silinder, SOHC, 4 katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 28,8 TK dan torsi maksimum 31,5 Nm.

Harga Honda ADV 350

Dilansir dari laman resmi Honda Thailand, Honda ADV 350 tersedia dalam 4 varian dengan harga yang berbeda. Harga tipe standar dibanderol 181.900THB atau sekitar 77,9 juta rupiah.

Tipe road sains dihargai 183.904THB atau setara dengan 78,5 juta rupiah. Sementara varian spesial Edition Touring Master dijual dengan harga 197.500THB atau sekitar 84,6 juta rupiah.

Ada juga edisi khusus Urban Racer Edition dengan harga 199.500THB atau sekitar 85,4 juta rupiah. Namun, perlu diingat bahwa harga ini berlaku untuk pasar Thailand.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)