Harga Terbaru Motor Gesits Raya,Spesifikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangannya Terupdate September 2023

Motor Gesits Raya

PT. Wika Industri Manufaktur baru memperkenalkan Gesits Raya sebagai produk baru dari sepeda motor listrik mereka. Gesits Raya ini diperkenalkan pada tahun 2023 tepatnya pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023). Harga motor ini cukup terjangkau.

Dengan harga motor yang cukup terjangkau, Ia bisa memiliki kemampuan untuk menjelajah hingga 100km dengan dua baterai dan 50km dengan satu baterai. Sangat Bagus untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Selain itu desainnya yang modern juga membuatnya menjadi lebih menarik perhatian.


Ingin tahu lebih lanjut tentang Gesits Raya baik dari segi spesifikasi dan harganya? Mari kita simak pembahasannya!


Gesits Raya memiliki beberapa fitur canggih dan menarik. Bagian lampu utamanya menggunakan teknologi LED yang lebih hemat energi dan lebih terang daripada lampu biasa. Selain itu, ia juga memiliki sistem pengereman cakram yang lebih responsif.


Keuntungan lain dari Gesits Raya adalah kekuatannya yang besar dan dapat menempuh jarak hingga 100 km dengan satu kali pengisian daya.


Dengan desain off-road yang unik dan fitur-fitur canggih, Gesits Raya menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik di Indonesia. Harganya yang terjangkau membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Panel instrumen full digital juga menampilkan berbagai informasi terkaitnya.


Harga Motor Gesits Raya


Sebagai salah satu motor listrik unggulan dari PT. Wika Industri Manufaktur, Gesits Raya memiliki harga motor yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Gesits G1. Ia memiliki desain yang sporty dan modern yang saat dilihat sekilas akan terlihat mirip Honda Vario.


Selain itu, ia juga mampu menempuh jarak hingga 100km jauhnya sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai motor harian untuk keperluan seeperti berangkat ke kantor, pasar, menjemput anak sekolah dan sebagainya. Terlebih dengan harga motor yang masih cukup terjangkau, ia juga tetap dibekali dengan fitur canggih.


Tertarik untuk memiliki skutik listrik dengan harga motor yang cukup terjangkau ini? Gesits Raya saat ini memiliki varian G dengan harga yang lebih murah daripada Gesits G1 dan juga memiliki beberapa pilihan warna. Ingin tahu harganya? Yuk kita simak!


MODEL MOTORVARIANHARGA 
Gesits RayaG
Rp27,99 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Gesits Raya


Motor ini memiliki 2 mode berkendara yaitu mode Low dan High. Mode Low bisa mencapai kecepatan 50 km/jam, sedangkan mode High bisa mencapai kecepatan 70 km/jam. Kecepatan ini sudah cukup untuk digunakan di jalan raya Indonesia. Skutik ini mampu menempuh jarak hingga 50 km, namun jarak tersebut bisa diperpanjang hingga 100 km jika menggunakan dua baterai.


Gesits Raya dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti lampu LED dan Panelmeter Full digital terbaru yang memberikan informasi lengkap tentang motor. Keberadaan USB Port 5V 1,2 A menjadi salah satu keunggulan Gesits Raya karena memudahkan pengguna untuk mengisi daya ponsel.


Namun, untuk mencapai jarak hingga 100 km harus menggunakan dua baterai. Penggunaan dua baterai ini akan mengurangi kapasitas bagasi Gesits Raya sehingga kapasitasnya menjadi lebih kecil.


Spesifikasi Gesits Raya


Gesits Raya memiliki ukuran 1886 mm x 720 mm x 1078 mm dan wheelbase 1306 mm. Ia ditenagai dengan motor sinkron magnet permanen 3.300 watt pada 3.600 rpm. Meskipun tidak ada perubahan pada sisi penggerak, motor ini menghasilkan tenaga sebesar 5 Tk pada 3.600 watt dan torsi 26 Nm. Dengan baterai Li-NCM 72 Volt Ah, Gesits Raya-G memberikan daya dan performa yang baik.


Ia memiliki rangka Steel Chassis dan suspensi depan Telescopic serta suspensi belakang Swing Arm with Mono Shock. Ban depan menggunakan ukuran FR 80/80-R14 dan ban belakang RR 100/80-R14. Gesits Raya juga dilengkapi dengan rem Double Disc Brake pada roda depan dan belakang.


Gesits Raya dilengkapi dengan Panelmeter Full digital terbaru dan canggih untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi berkendara. Motor ini memiliki 2 mode berkendara yaitu mode Low dan High. Selain itu, ia sudah dilengkapi dengan USB Port 5V 1,2 A untuk mengisi daya ponsel pengguna. Sebagai motor masa kini, Gesits Raya memiliki fitur-fitur canggih yang menarik bagi pengguna kendaraan listrik di Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)